Blog Introduction...^^

Assalamu'alaikum...

halo semuanya !!


it's me yana. finally i've made my first blog. yiippiieeee ^o^
honestly blog ini aku dedikasikan buat diriku sendiri. aku mau belajar nulis apa aja, dan sekarang aku mulai dari blog sederhana ini. buat aku pribadi menulis itu adalah hal yang sangat menyenangkan. meskipun aku agak malas menulis karena harus memaksa jari-jemariku untuk melukiskan berbagai kejadian di sekitarku, but i really love it! hehe moga aja suatu hari nanti aku bisa jadi seorang penulis. blog ini nantinya akan berisi  segala hal yang ingin aku ceritakan (sesuai judul blog,a "all about my stories" :)). oa ntar kalo pas baca tulisan aku banyak yang gak nnyambung kalimat-kalimatnya just ignore it ok ! abaikan aja.... maklum baru belajar nulisss hehehe ^^





aku buat blog ini juga karena akuu terispirasi dari penulis buku kayak kak Fuadi (pengarang,a novel 5 menara)., JK Rowling, dannn masihh banyak lagi penulis2 yang gak sangggup aku tulis namanya disini (karena ga snggup ingat namanya satu-persatu). aku pengen kayak mereka. kenapa? pada akhirnya aku berpikir bahawa menulis itu adalah sesuatu yang sangat bermanfaat. menulis bagi ku adalah goresan-goresan kata yang mampu mengikat seluruh pikiran kita dalam sebuah tulisan. dan yang paling bagusnya adalah dengan menulis kita dapat berbagi hal-hal yang positif  kepada orang lain. begitu banyak para ilmuwan yang dikenang namanya juga karena karya-karya tulis mereka yang sampai dan dapat kita baca hingga saat ini.

sebuah tulisan itu bahkan  mampu membuat seseorang itu tersihir. bayangkan seseorang akan bertekuk lutut hanya dengan untaian kata-kata dalam sebuat kalimat. kata-kata itu mampu menembus urat saraf manusia dalam sekejap dan akan mempengaruhi pola berpikir seseorang. hal ini lebih "berbahaya" dari  pada anak peluru yang hanya menembus badan. kenapa ? karena peluru itu cuma melukai fisik aja  gak sampe mempengaruhi pikiran seseorang. amazing!!! (eits.. tpi ga bole coba2 pake peluru ya HARAM :p)



menulis itu juga mampu mengabadikan perjalanan sejarah hidup anak manusia. dannn banyak lagiii... pokoknya menulis itu sangat banyak manfaatnya lho.. terapi kesedihan buat kita para cwek yang sedang ada masalah. (buka diary... udah tumpahin aja deh semuanya >.<). tapi satu hal yang harus slalu kita ingat hehe (ngingatin sma2) yaitu tulislah apa yang kamu ingin tulis tapi jangan kamu pikirkan apa yang kamu tulis !! that's the point.. buat para pemula yang mau buat karangan yang bagus, pertama ya.. tuliss aja ga usah mikirin takut salah... ntar baru kalo kita  uda siap baru deh kita cek bener ga sih kalimatnya...trus tingkatin terus pemahamannya dalam teknik menulis.. just be your self, and never give up to learn about it :))

wiiiihh..akhirnya kelar juga buat posting pertamanya ... daaannn uda 4 paragraf aku nulis.. COOL.. ga nyangka haha.. tapi ini beneran tangan dan bahu aku uda pegal di sana-sini.. kasur juga uda manggil-manggil ni buat tidurrrrr -.-" ywdahhh aku cukupin disini dulu.. dahhhh.. (Ssstt... bonus nihh aku pke piku-pikunya 
Go Dokmi and friends hahaha)



                                                                                                         
                                                                                                                                     best regard ^.^
                                                                                                                                   -yanaFayruz-

7 komentar:

  1. yana.........!!! kog foto artis korea sih semua nya?? hehe :P

    BalasHapus
  2. @Inniey Akhafullah

    hehe sebenarnya mw pasang foto artis Malaysia nma,a Asma.. kira2 bole tak Inniey?? ;)

    BalasHapus
  3. hehe... klo yg tu gk usah ja yana.. kexnya gk keren tu.. gk da yg knal pn.. :D

    suka ana liat blog enti.. ^^

    BalasHapus
  4. @Inniey Akhafullah

    kayaknya gada yang knal.. tapi nyata,a sekali lwat orng langsung tw ;)

    #malu sya.. blog muh juga elok lah :D ntar kita perelok lagi yahh

    asma, tampilkan komentar lah di blog nya ^^ readernya mawu komen nih,,

    BalasHapus
  5. huhu ada2 ja sih anak ni.., ^^

    hm... udah ana bt.. gk bisa... msuk ke mna dlu...??

    BalasHapus
  6. @Inniey Akhafullah

    ga bisa masuk kmana mksud,a asma?? :O

    uda di tes di dashboard,a ke?

    BalasHapus
  7. hmmm.. kexnya udah bisa comment d'blog ana.. tp cuma yg d'post t'baru.. yg kmarn2 tu ja gk bisa.. :D

    BalasHapus

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^