My K-Pop/Drama Part 1

Annyoeng  Haseyoo pagiii semuaaa !!!sesuai janji aku kemarin, aku mau lanjutin postingan K-pop/drama part 1. check this out !

kpop dramas^^

Bicara masalah drama korea, jujur dari dulu aku ga pernah suka. padahal pas masi SD dulu, aku sempat nonton film korea yang ditayangin ma RCTI judulnya Endless Love, filmnya oppa won bin ^^. mungkin karena alur critanya  agak susah  buat pahamin ama anak sd kali ya hehe. jadi aku pun ga terlalu perhatian. tapi sekarang ? wahh uda ketebak lah... aku jadi fansnya kdrama juga :D 

arus hallyul wave benar-benar mempengaruhi seluruh generasi muda di dunia. buat indonesia, endless love   bisa dibilang kdrma yang menjadi pembuka jalan masuknya drama-drama korea lainnya. dan puncaknya di tahun 2012 uda banyak banget drama korea yang bisa kita nikmati. bahkan stasiun tv kayak indosiar tayangin acara music bank korea live plus dramanya juga. ga cuma itu konser kayak Smtown jakarta, Supershow4  INA, konser 2PM, konser Wonder girls dan lainnn pokoknya all about korea banyak banget dityangin di TV kita. korea benar-benar uda membius anak muda indonesia termasuk aku hehe.

Rooftop Prince  :))

oke, aku mulai benaran suka ama k-drama berawal di tahun 2012. waktu itu aku cuma ngikutin sinopsis drama koreanya aja, kaya' dream high, protect the boss, skk scandal dan laen2. daan puncaknya buat pertama kali aku pun men-DOWNLOAD Drakor (drama korea)! drama yang berhasil membuat aku tergiur untuk mendownlaodnya adalah Rooftoop Prince (dramanya Yoochun :)). tapi aku masi belum ngerti ada download sub ama raw videonya. jadinya aq dowload drakor yang uda ada english hardsubnya dah. :( (paham ga paham nonton aja lah, kan ada sinopnya ntar hihi) aku suka banget ama alur critanya seaguk modern gitu, walawpun ending dari dramanya yoochun ini ga terlalu memuaskanku >.< 

tapii, sekarang aku uda ngerti kok cara downloadnya (hehe uda ada improvement), so aku pun uda update ama drakor plus k-movienya juga lho. meskipun rooftop prince itu, drama yang berhasil mencuri hatiku, tapi sayang drama oppa yoochun ini ga jadi pilihan my favourite drakor :( karena setelah rooftop drama banyak banget muncul drakor2 yang kualitas dan critanya plus pemainnnya yang kereeen abizzz. 

Reply 1997 :))

MY FAVOURITE KOREAN DRAMA buat pilihan pertama jatuh pada dramanya jung eunji and so inguk judulnya Answer Me 1997/Reply 1997 :D drama yang menurut aku semua genre masuk dalamya. ada kisah persahabatan, cinta, keluarga, sekolah dan laen2. senang sedih ada semua di drama ini. dan yang palinngggg aku suka itu para pemainnya bicara pake logat busan bukan seoul yang cara bicaranya itu pake teriak2 plus penuh eksperi hahaha. (recommend banget buat kawan2 yang belum nonton). drama ini berhasil meraih rating tivi kabel tertinggi  (biasanya tv kabel di korea itu sedikit penontonnya)di korea lhoo dan uda di donlod 1 juta orang. DAEBAK. xD 

Nice Guy :))

selanjutnya my fave drakor adalah  mellow drama pentolann 2012, Nice Guy. waaahhhh ini  nih, satu-satunya drkor yang selalu bikin aku pusing dan penasaran kerena critanya itu yang complicated banget. semua orang takut banget ama endingnya maruu and eun gi yang mungkin bakal berakhir tagris (secara yang nulis skenarionya itu,  LKH yg terkenal sebagai penulis crita drakor yang suka bikin sad ending), tapi ga dink, buat Nice guy ahjumma LKH membuat akhir crita yang heppy ending, jadi semua penonton setia NG pun lega. but we want more happy,a !! hahaha. akting Oppa Soo jungki n Moon chaewon benar2 apik. two tumbs up for them :)). tapi tetap dong Oppa Jungki paling kerennn.. Argggh muka baby facenya itu lho yang bikin aku melting abisssss >.< karena di drama ini dia berubah jadi cowo yang dingin tapi bisa bijak pada waktu yang tepat. wuuuaaaaaaa saranghaeyo OPPA JUNGKI !!!

Flower Boys Next Door  :))

nahhh, terakhir my fave drama buat yang baru aja selesai tayang yaitu Flower Boys Next Door. drama korea 2013 yang freshh banget. hahaha ialah critanya itu kocak, ringan dan enak buat diikutin, apalagi ada para flower boys yang unyu2 abis. ada eurique geum (yoon si yoon), jin rak (kim ji hoon) yang selalu mencari perhatian sang tokoh utama go dok mi (park shin hye ^^), ada donghoon, watanabe juga dan masi banyak lagi. kisah rapunzel modern yang bagus banget. hehe nonton deh !

jadiiii, dari sekian banyak kdrama yang uda aku donlod, cuma drakor2 di atas lah yang baru berhasil masuk list favorite ku (who next ? ;)) dan juga aku rekomend deh buat kawan-kawan yang belum nonton heheh. ok deh aku berhubung tulisan my kpopdrama part2 nya uda siap so, pamit dulu yah.... see ya in the next post ^^

NB: ini adalah postingan blog pertamaku Thespace-of-mylife.blogspot.com tanggal postingnya 28/2/2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^