Future Choice a.k.a Marry Him If You Dare

Bulan Oktober ini benar-benar akan di penuhi dengan berbagai drama yang keren. setelah SBS akan meluncurkan drama pentolannya, the Heirs, maka giliran KBS yang akan menyiarkan drama hitnya yang juga bertabur bintang, yakni Future Choice/ Mi Rae's Choice. terakhir judul resminya itu Marry Him If You Dare. sepertinya akan terjadi persaingan rating yang ketat antar keduanya. kita liat saja...


Yoon Eun Hye akan bermain di drama ini sebagai lead femalenya, sedangkan untuk lead malenya aku belum tahu. antara Jung Yong Hwa and Lee Dong Gun. Eun Hye akan berperan menjadi Na Mi Rae di masa lalu. sedangkan Na Mi Rae di masa depan akan diperankan oleh Choi Myung Gil. ada yang baru dari penampilan eun hye di drama ini. ia mengkritingkan rambutnya agar sesuai dengan karakter Mi Rae -aku tidak begitu menyukai gaya rambutnya, kayaknya kurang sregg gitu-. Untuk pemain laki-lakinya sendiri wiiihh cool banget. I Like Ur style, Lee Dong  Gun and Yong Hwa benar2 handsomeee :D

kisah singkat drama KBS ini bisa digambarkan sebagai berikut:
untuk seorang wanita yang berusia 32 tahun mungkin bisa dikatakan sedikit terlambat untuk memulai hal baru ataupun sediikit terlalu cepat untuk mengakhiri semuanya. lalu datanglah seorang wanita yang mengaku dirinya di masa depan untuk memberikan saran mengenai kehidupan dan pernikahan. dirinya di masa depan mencoba membawa sebuah kehidupan yang lebih baik dengan membantunya menemukan pasangan yang tepat.

Yoon Eun Hye as Mi Rae
Screen Writer

Jadi, suatu hari Mi Rae di masa depan yang merupakan seorang penulis naskah drama menjumpai dirinya di masa lalu saat berusia 32 tahun dengan tujuan untuk mencegah dirinya masa lalu menikah dengan seorang pria yang bernama Kim Shin. sehingga masa lalunya bisa berubah dan tentu saja akan berpengaruh pada kehidupan yang ia jalani saat ini.

Lee Dong Gun as Kim Shin
Top Anchorman 

hmmm, apa yang membuatnya ingin merubah masa lalunya?? padahal kim shin ini adalah suaminya yang sangat sempurna, seorang anchorman yang sangat tampan dan pastinya pintar.

Jung Yong Hwa as Park Se Ju
Vj and Grandson of the Broadcast's CEO

lalu apa hubungannya dengan laki-laki yang bernama Se Ju?? se ju adalah seorang VJ yang menutupi identitas aslinya sebagai cucu pemilik perusahaan broadcast tempat kim shin dan mirae bekerja. ternyata ada dua laki2 yang pernah mewarnai hidupnya, so, apakah mi rae masa depan akan memilih kim shin atau malah se ju sebagi pasangan hidupnya di masa depan??

Han Chae Ah as Seo Yukyung

tapi, sepertinya perjalanan mi rae menemukan true love tidak akan mudah, karena ia mendapat tantangan dari rival yang bernama Yuk Kyung, seorang reporter cantik yang ambisius. kayaknya, yuk kyung ini pernah mejalin cinta dengan se ju, tapi aku kurang tahu juga. ntar deh kita nonton langsung ajah hhee. wahh, drama yang menarik penuh misteri, aku suka karena time travel lagi..and also cerita drama ini rupanya ditulis ama SW terkenal salah satu dari Hong Sister, Hong Ji Ah. belum satupun drama beliau yang aku nonton :((
King 2 Heart, Master sun juga belum. agak malas gitu.. karena pasti kalo uda ada videonya aku ga sempat nonton sighh.... aku berharap drama kali ini bisa aku nonton. Marry Him If You Dare akan airing pada tanggal 14 Oktober di stasiun KBS.


Credit: Soompi, Hallyu LA, Dramabean, Koala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^