The Heirs a.k.a The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight

Holaaaaa... i'm back !! pastinya dengan membawa kabar drama korea terbaru hehe. kalian pasti uda pada tau donk kalau bulan oktober nanti akan tayang sebuah drama korea yang memang sudah dinanti-nantikan sejak awal tahun 2013. adalah The Heirs a.k.a The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight. salah satu drama  yang sangat diantisipasi oleh para fans karena bertabur bintang dengan Lee Min ho dan Park Shin Hye sebagai lead male and femalenya. wiihhh, belum lagi para pemain pendukung lainnya,  kim ha neul, krystal fx and others dannn kyaaa ada papanya Gomiho juga, ganteng bangettt >.<


drama ini akan berkisah tentang sekumpulan anak muda yang merupakan pewaris beberapa perusahaan ternama di Korea, drama ini juga dihiasi oleh kisah cinta. agak mirip dengan kisah drama BBF nya Lee Min Ho ya?? kisah cinta anak sma kaya dengan miskin, klise sekali, tapi sepertinya tidak.. karena kisah the heirs ini sangat berbeda belum lagi scriptnya itu akan di kemas apik oleh sang script writer terkenal, Kim Eun Sook yang juga sukses dengan drama a gentlemen dignity, secret garden serta lover in paris. hemm aku belum nonton semua sih dramanya beliau, AGD cuma nonton loncat2 hehe, tapi seru kok critanya. 

sebenarnya aku ga terlalu wah sekali pas tahu yang jadi bakal main itu lee min ho and park shin hye, karena aku ga terlalu mengidolakan shin hye, aku lebih suka lee min ho ama park min young di city hunter, cemistry keduanya dapet banget. tapi ga tertutup kemungkinan shin hye juga bisa bermain bagus dengan lee min ho.
hehe we'll see. yang bikin aku semakin gencar mencari2 berita drama ini yaa karena aku belum pernah liat akting lee min ho secara langsung :(  BBF juga belum pernah nonton :'( makanya aku berharap bisa nonton dramanya kali ini. Insya Allah aku juga bakal buat recap drama the heirs, tapi cuma recap singkatnya doank ya... :) oke deh, sekarang kita langsung liat aja para pemain drama Heirs.

The Heirs a.k.a The One Who Wants To Wear The Crown / Bear The Crown

Title:  “왕관을 쓰려는자, 그무게를 견뎌라상속자들 /
 The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight – The Heirs
Chinese: 欲戴王冠,必承其重-繼承者們

As: The Inheritors
Director: Kang Shin Hyo
Screenwriter: Kim Eun Sook
Genre: Romance, Comedy, School

Episodes: 20 (konfirmasi)
Broadcast network: SBS
Tayang: 09 Oktober 2013----s/d----12 Desember 2013
Waktu: Rabu & Kamis jam 22:00


Main Cast:


Park Shin Hye as Cha Eunsang 
putri dari pengurus rumah tangga Group Empire. ia tumbuh besar bersama Yoon Chan Young dan nantinya akan mengalami cinta segitiga dengan dua pria kaya yaitu Kim Tan and Choi Young Do.


Lee Minho as Kim Tan 

Penerus dari group Empire. Ia sangat arogan dan hanya terfokus dengan diri sendiri namun ia berada di bawah bayangan kakak tirinya, Kim Won. Kim Tan jatuh cinta dengan Cha Eun sang yang berasal dari keluarga miskin.


Kim Woo Bin as Choi Young Do 
Merupakan anak penerus dari resort mewah. Ia sangat pintar dengan IQ 150 akan tetapi ia lebih menggunakan akalnya untuk menjatuhkan dan mengerjai temannya dibanding menggunakannya dalam hal pelajaran.


Kang Min Hyuk as Yoon Chan young 
Merupakan anak dari sekretaris group Empire dan  teman dekat Eunsang. Nantinya, ia akan jatuh cinta dengan mantan pacar dari Kim Tan yaitu Lee Bona.


Kim Jiwon as Rachel Yoo 
Rachel Yoo berkarakter seorang putri yang cukup angkuh dan merupakan penerus dari group hotel ternama, dan ia adalah gadis yang tidak menginginkan apa – apa lagi didunia.



Krystal Jung f(x) as Lee Bona 

Lee Bona terbiasa  dengan gaya hidup yang menakjubkan dengan ayahnya yang memiliki peran penting di dunia Entertainment. Pacar pertamanya dan mantan pacarnya Kim Tan, tidak pernah mencintainya dan Chan Young lah yang akan menyembuhkan rasa sakit hatinya.


Choi Jin Hyuk as Kim Won 

Jinhyuk akan berperan sebagai kakak tiri dari Lee Minho. Karakter yang diperankannya merupakan seorang anak tertua yang sempurna dan sebagai eksekutif muda yang memiliki kemampuan menjalankan bisnis keluarganya yang konglomerat, group Empire.




Kang Haneul as Lee Hyo Shin 

Merupakan anak dari kepala polisi, dan ia sendiri adalah ketua kelas. Ia memiliki perasaan cinta untuk gurunya, Jeon Hyun Joo.




Park Hyung Sik as Jo Myung Soo 
Merupakan anak dari CEO perusahaan mobil import, seorang pemalas dan tidak ingin meneruskan bisnis keluarga. 

 


Im Joo Eun as  Jeon Hyun Joo 
Merupakan seorang guru di SMA Empire dan terlihat dingin namun merasa canggung di kehidupan nyata. Hyun Joo akan mendapat perhatian dari Kim Won karena karakternya yang pintar namun sebenarnya ia mengerti cara belajar.

Others:

Jun Soo Jin as Kang Ye Sol
Choi Jin Ho as Choi Dong Wook
Kim Mi Kyung as Park Hee Nam
Yoon Son Ha as Esther Lee
Choi Woon Young as Yoo Dong Wook
Kim Sung Ryung as Han Ki Ae
Jun Soo Jin 
Kim Sung Ryung

Seo Yi Sook
Park Joon Geum
Choi Eun Kyung
Jung Dong Hwan
Lee Shi Un

setelah melihat begitu banyak para pemain bintang di drama ini, pastinya bakal banyak hubungan percintaan serta persaingan..hadehhh, tapi tenang, mbak Fany uda  menguraikan dengan singkat kok relationship antar pemain the heirs ini di blognya, klik aja di sini. hffft sekian dulu yaa...semoga aja drama yang ditunggu2 ini bakal memiliki awal dan ending yang mengesankan :)


Full Credit: IniSajaMo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^