After a Long Time...

SALAMM.................*bow 90 degreess*
how are u guys??!! Hope all of u are fine :))


Hfftt......udah masuk November lagi... sebentar aja, ga kerasa juga blog ini uda ga pernah aku sentuh lagi T.T iya, ini karena jadwal kuliah yang diselingi tugas nan banyakk. padahal aku uda komit untuk memposting setidaknya seminggu sekali, tapi yahh terkadang harapan itu tidak berjalan sesuai rencana. abis, akunya belum bisa bagi waktu antara kuliah dan dunia blogging....agrhhhh Damn!! I really Miss U ma Blogg >,< 

 
'94 Generation :))

ada banyak berita yang mau aku tumpahin disiniii mulai dari drama Korea Reply 1994, and one of new popular rokie in KPOP they are EXO !!! I really like this Boys. kalo boleh jujur ni, sejak pertama kali kemunculan Reply 94 and EXO di layar kaca, sedikitpun aku gak suka. untuk reply 94, aku ga suka karena aku pikir pasti ceritanya gak seru kaya sekuel pertama Reply 97. tepi ternyata pas aku coba donlod and nonton ampe ep 4, ehhh akhirnya aku jadi kecantol sama ini drama. emang ceritanya ga begitu kuat kaya yang reply 97, tapi akting para pemainnya sukses membuat chemistry yang keren banget. apalagi lovetriangel  yang terjadi antara Trash Oppa, Na Jung and Chil Bong. i shipper NaChil hahaha. dan pastinya tebak-tebakan siapa suaminya na jung, selalu membuat penasaran. pokoknya i luv this drama :) 

Uri EXO :D

and the last one is EXO. pertama kali liat lagu mereka yang berjudul MAMA aku langsung gak suka sedikitpun sama mereka. kenapa?? ya karena lambang Yahudi yang sangat banyak diperlihatkan di MVnya bahkan para personil exo juga di beri lambang Yahudi sebagai lambang kekuatan mereka. Hfttt... aku langsung ILFill :(( tapi.. lambat laut akhirnya aku fall in love with this guys !! >.< u know why?? it's because of their new song, XOXO and Growl.

Chanyeol, behind the glasses *kyopta* XD

 “No matter how difficult and hard something is, I will always be positive and smile like an idiot” 
-Chanyeol-

D.O. and Baekhyun voice are also make me crazyy... XD. dan yang bikin aku tamabah suka sama EXO, karena adanya si rapper keren kita Chanyeoll hahahaah aku suka banget liat ekspresi dia yang imut and terkadang Babo gitu. aku juga  baru tahu kalo aku sama chanyeol seumuran. lahir dibulan and tahun yang sama, cuma beda dua hari doank hahaha. aku 25 Nov dia 27 Nov... yeahh, come on oppaa we celebrate our bornday together XD.

BAEKSOO ^^
(Baekhyun-Kyungsoo/D.O)

Trio Couple ^^

CHANBAEKSOO
(Chanyeol, Baekhyun, Kyungsoo/D.O)
 
Chanyeol itu teman dekatnya Baekhyun. mereka sama2 92line dan sama2 Mood Maker nya EXO. tapi, chanyoel ga cuma deket sama baekhyun tapi juga sama D.O hehehe. Baekhyun si eyeliner juga aku suka. D.O, mukanya itu innocent, too innocent malah. tapi itulah yang membuat orang jatuh cinta sama D.O. termasuk aku. finally, I think ChanBaekSoo bakal jadi the next my bias wkwkwk :D

ga sabar pengen nge BLog lagii !!! aku berharap tugas kuliah akan selesai awal desember ini, semogaaa....... Aminnn Fighting !!! >o<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^