Drama Korea Aftermath

wah, tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2013. bagaimana sudah punya list drama korea apa saja yang bakal kalian nonton di tahun 2014 nanti?? hmm..kayaknya sekarang semua pada fokus menikmati pemandangannya Kim So Hyun oppa di drama barunya Man from the Star bareng noona Jun Ji Hyun ya? hehehe,  itu juga nonton, tapi tunggu dulu, aku juga mau memberikan saran drama yang patut ditunggu ditahun depan,  *semoga aja bagus* ini drama barunya Dongjun ZE:A judulnya AFTERMATH. persis kaya judul lagu mereka yang hit hehe aftermath juga namanya. kebetuulan aku barusan baru aja jalan-jalan di forum indowebster mau nyari upcoming drama, dan ga sengaja ngeliat thread yang baru aja dibuka, yang namanya tak lain adalah AfterMath. penasaran, langsung deh aku klik.

lihat posternya yang rada-rada mengerikan gitu deh. mata dongjun jadi terbelalak dengan warna biru. hmm.. aku pikir pasti genre dramanya school and thriller gitu. wahhh langsung menarik perhatianku. selanjutnya aku menonton cuplikan thrailer dari Aftermath. serius !! keren !!! aku emang lagi nyari drama korea yang penuh misteri gitu, karena uda bosan banget nonton alur yang mellow, time traveler, seaguk apalagi... kecuali romcom hehehe I don't wanna miss it ;).......halahh aku kebanyakan ngomong nih, oke deh  guys langsung aja cekidot sinopsisnya ~~

Jadi, Aftermath adalah drama thriller yang diadaptasi dari webtoon hit tahun lalu. di drama ini, Dongjun akan berperan sebagai Ahn Dae Yong, seorang siswa biasa yang tidak populer di sekolahnya. namun, tiba-tiba saja memperoleh kekuatan spesial dapat melihat pembunuh dan korban yang tidak menyadari kematiannya. setelah mengalami serangkaian kecelakaan, dia mampu mendeteksi orang-orang yang akan segera mati dengan mata merah dan para pembunuh mereka dengan mata biru. situasi ini akan mengubahnya menjadi seorang pahlawan dengan bakat meramal dan peristiwa menarik pun akan segera dimulai.

silahkan di klik link dibawah kalau mau nonton trailernya, mianhe video youtubenya
 ga bisa dimasukan ke posting, linknya ga terbaca   -____-""

ahhh your ekspression seriously giving me a goosebumps >.<

your seorious face is sooo handsome XD


Aftermath adalah Naver web drama yang  akan tayang pada tanggal 6 Januari 2014. Dongjun nantinya akan menjadi lead male dan bergabung bersama Kim Min Suk "Super Star K3" dan model, Kim Ri Ah serta bintang rokie lainnya. 

hmm...kayaknya, sekarang web drama mulai berjamuran ya, tapi, ga papa mau drama itu disiaran langsung lewat tv atau mobile sama aja, yang penting alurnya itu keren dan bagus. hehe ga sabar nih nunggu drama akang Dongjun. semoga ceritanya bagus dan ada lovelinenya juga. terus semoga juga ntar ada link DL subnya. coz yang paling susah dicari untuk mini drama itu subnya bukan raw videonya :))



Credit to: ohkpopallkpop, tenasia

3 komentar:

  1. udah dapat link download atau nonton onlinenya gak? q ubek2 youtube and server nonton online belum ada huhf gak bs tidur pingin ntn heheheheehe huaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe drama aftermathnya bisa langsung di DL di http://2tempest.com/tv-series/korean-drama/248-aftermath
      kalo mu ada indo subnya silahkan DL di forum idws, tapi harus daftar jadi anggotanya dulu sih :)

      Hapus
  2. Aftermath season 1 with eng sub http://zeas-world.tumblr.com/

    BalasHapus

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^