Sinopsis Adolescence Medley Episode 1 Part 2

Ayah pulang kerja, ia melihat ibu sedang mengemasi piring dan cangkir. Kenapa ibu tidak menyuruh tukang angkut untuk mengurusnya. Ibu ternyata lupa menelpon mereka. Ayah dan ibu tertawa. Ibu beralih melihat tanggal yang pas untuk kepindahan mereka di kalender, sesaat mata ibu tertuju pada tanggal 13 yang dibulati tebal dengan spidol merah. Ibu bertanya apa ayah tau kenapa tanggalnya ditandai?? Ayah juga tidak tau. ibu pun menerka2, ini bukan tanggal ualang tahun orang tua kita,bukan ultah perkawinan kita. Tiba2 suasana hening, ibu dan ayah bersamaan tersadar dan menyebut, itu ulang tahun jung wo.



Ayah dan ibu masuk ke kamar jung wo yang berantakan. Ayah melihat baju2 sekolah jung wo. Ibu juga melihat sepertinya rapor ataw ijazah sekolah jungwo. Ayah bertanya, istriku, apa kau ingat kapan terakhir kali kawannya jung wo datang ke rumah? Ibu hanya mendesah sedih. Ayah dan ibu sedih dengan kondisi  jung wo. :’(


Setelah guru keluar, ah young menghampiri jung wo bertanya apa dia sudah mengambil kapur,? Jung wo hanya menatapnya tajam dan tidak menjawab pertanyaan ah young.
Duk won melirik jung wo, ia sedikit cemas dan mengingatkan jung won kalo ah young sedang bertanya padanya.
Ah young menunggu jung wo tapi tidak ada respon. Dia kembali menyuruh jungwo mengambil tabel periodic, karna sebentar lagi pelajaran kimia.
Jung wo tetap mengacuhka ah young. Dia langsung membuka buku dengan kesal, seolah dia sedang belajar. ah young kembali mengingatkan jung wo kalo watunya gak lama lagi, jadi harus gerak cepat. Dan ia pun meninggalkan jung wo sambil mengucap terima kasih.
Jung wo sangat geram dengan ah young, ia menatapnya dan berbicara dalam hati, tentu saja, tetapi, kenapa kau tidak bermain2 saja guru? Kau kira kau bisa seenaknya saja kepada murid baru??
Melihat wajah jung wo yang berkerut, duk won tersenyum dengan sukarela mengajukan diri membantu jung wo mengambil taabel tersebut. Tapi di cegah jung wo.

Jung wo tak tahan lagi, ia pun bangkit dari kursinya sampai kursi itu terbanting. Jung wo berteriak, hei ah young !!!!
Anak2 kelas terkejut. Ah young juga, dia pun membalikkan badannya melihat jung wo. Jung wo mengupat dalam hati, hei kau yang ah young !! kau kira bisa melakukan yang kau inginkan , bukan?? Apa hidup semudah itu bagimu?? Haruskah aku merusak kehidupan sekolahmu??
Jung wo perlahan2 maju mendekati dan  berdiri di hadapan ah young. Dengan muka emosi, jung wo bilang, Kau…kau…


Ah young tampak takut akan hal yang dilakukan jung wo padanya, tangan jung wo sudah terangkat ke atas seperti akan menampar ah young. Ah young hanya pasrah dengan menutup matanya. ah young reflek terkejut, ternyata jung wo meletakkan tangannya di atas pundak ah young.
Dengan ekspresi seriusnya, jung wo yang mulanya ingin memarahi ah young malah mengatakan….kau… BERKENCANLAH DENGANKU …. hahahhaha
Ah young kaget mendengar kata-kata tadi, ia hanya bisa terdiam menatap jung wo. 
Seketika ucapan jung wo BERKENCANLAH DENGANKU menggema di seluruh lingkungan sekolah. Emang jung wo ngomong pake towa? :P lebay benget ni drama. Efek suaranya Uda kayak di film kung fu hustle LOL
Kawan2 di kelas jung wo juga kaget semuanya… mereka melongo sepersekian detik.

Perlahan jung wo pun tersenyum pada ah young dengan posisi tetap memegang pundaknya ah young. Saking shocknya,  ah young Cuma bisa menelan ludahnya sendiri dan ah young pun bersuara…. YA….baiklah. ah young pun melepaskan tangan jung wo dari pundaknya. Jung wo agak terkejut dengan tanggapan ah young ia terus memandang nya dengan posisi mematung. Ah young kembali ke meja belajarnya.
Hhahha ah young yang pintar n cantik mengiyakan ajakan jung wo.. LOL aku gak sanggup nulis synopsis gara2 asik ketawa liat tingkahnya jung wo XD kayaknya ah young terkena pesonanya jung wo ;)
Suasana yang dari tadi hening… sontak riuhh dengan teriakan teman2 yang terus memberi selamat dan menggoda mereka berdua. Si kurus berteriak pada jungwo, woahh, kau lah orangnya !! cieeeeeeee whoooooooahhh. Jung wo memandang aneh dan heran dengan reaksi teman2nya.

Setelah mengambil tabel periodic yang dibawa dukwon. Wajah jung wo masih saja datar, tapi kamudian duk won tersenyum dan bertanya, apa kau lihat wajahnya?? sejak kapan kau menyukainya?? Tapi gak ada respon dari jung wo.
Duk won kembali melanjutkan, bagaimanapun aku sangat terkejut, akau tak pernah mengira dia tertarik pada laki2, kau kenal wo il yang sering bersama young bok? Dia terus mengejarnya tapi ah young mengacuhkannya.. Duk won menyerahkan tabel periodic pada jung wo, agar dia memberikannya pada ah young hehe.

Jung wo agak malas memanggil ah young dia pun hanya mengetuk2 tabel itu ke mejanya. Dan langsung membuang wajahnya tidak mau kontak mata dengan ah young. ah young bangkit mengambilnya dan mengucapkan gomawo…. Seisi kelas kembali menyoraki mereka. Jung wo tidak membalas, dia langsung kembali ke tempak duduknya.

Saat pulang sekolah , ketua kelas memberi pengumuman, siapa saja yang mau ikut kontes menyanyi nasiaonal, karna nama2 tersebut akan diserahkan pada bu guru. Tapi, anak2 gak ada yang mau ikut, jung wo sendiri tampak tak acuh dengan diskusi mereka. Ah young kembali menenangkan suasana, jika tidak ada yang suka rela, maka terpaksa namanya akan dipilih. Anak2 kembali menggerutu semuanya.
Si kurus mengacungkan tangannya, ah younbg berharap dia kan ikut tapi tidak, si kurus Cuma bilang nenek ku ingin pergi ke acara itu!  Yang lain pada ketawa. Ah young kesal karena taman2nya tidak serius membantu hanya membuat lucu saja.
Ah young, tenang !! tidak ada yang mau ikut?? Apa ada rekomendasi?
Si gemuk menyarankan, kenapa kalian tidak ikut kontes sebagai pasangan?! Dia menunjuk ah young dan jung wo. Anak2 pada menyorak mereka hehhe


Duk won berbisik pada jung wo yang sedang bertompang dagu, jung wo dia mengalami masa2 sulit, bagaimana menurutmu?? Jung wo kesal, diam saja kau !
Tapi kemudian jung wo kembali teringat rencana pindah ke seoul. Jungwo mulai membayangkan Ah young sedang mencari2 jung wo, kawannya bilang jung wo sudah pindah sekolah. Ah young terkejut dan melihat hanya ada dukwon yang sedang mengangkat kaki keatas meja jung wo. 


Lalu saat di panggung kontes, ah young tidak bisa nyanyi Cuma bisa jogged aneh bareng nenek2 and kakek2 hahaha. Itulah bayangan jung wo untuk membalas dendam pada ah young. Jung wo tersenyum puas.

Lalu dengan yakin jung wo  mengangkat tangannya tinggi2, aku ikut !. duk won terkejut  bertanya apa kau serius?? Jung wo membenarkan ia serius ikut kontes.
Ah young juga terkejut, tapi sepertinya ia lega karna ada yang ikut. Sontak seisi kelas bersorak. Teman ah young berbisik, apa kau ikut kontes demi pacar mu?? wuuuuuuuuahhhh , anak2 bersorak lagi.
Si gendut mulai berteriak pada ah young , hei cium dia !! anak kelas langsung suit2 tannn, dan ikut berteriak cium ! cium! Cium! Ah young gugup, tapi jung wo hanya tersenyum malu2 kucing tuh. hahhah
Jung wo tersenyum menang dan berkata dalam hati semoga kau beruntung saat aku pindah yang ah young..

Saat keluar pintu sekolah, terlihatlah jung wo dan duk won berjalan ibaratnya duo F4 di temani dengan lagu paradise nya BBF hahahha almost paradise……
Ya ampuuuunn mana Jung wo memberikan bunga pada seorang cewek, tapi langsung ditarik balik, membuat cewek itu berharap2 aja. Jung wo dan duk won terus berjalan ke luar halaman sekolah sambil terus digosipin kalo jung wo pacaran ama siswi top sma namil, dia nembak ah young terang terangan. Jung wo pun jadi terkenal. Hahaha ostnya pas banget nih.

Ternyata young bok dan w oil melihat kejadian tadi dari atas gedung sekolah. Wo il bertanya, jadi, dia pacaran ama ah young sekarang??
Young bok meminta wo il jangan khawatir sunbae yuk ho pasti akan menghancurkannya.
Wo il tidak suka memanggil yuk ho dengan hyung nim, karena mereka sekelas. Young bok kaget, seharusnya w oil menunjukkan sikap hormatnya pada yuk ho.
Wo il kesal ia membuang punting rokok ke arah young bok, dengan sinisnya ia bilang untuka apa aku mendengarkan ucapannya??
Young bok kaget, ia pun tak berkata2 lagi.


Sementar itu di jendela kelas lain, ada hyu jin dan temannya yang memperhatikan jung wo. Temannya menceritakan bagaimana jung wo menembak ah young dengan menepuk pundak bahunya dan bilang berkencanlah dengan ku.
Teman hyu jin juga berteriak histeris. Menurutnya jung wo itu tidak menonjol tapi karena kejadian ini ia mendadak terkenal.
Hyu jin berkata, ah young punya selera yang tinggi, mungkin dia tidak mau manjadi murid terbaik lagi.
Teman ah young tidak setuju, ah young itu pintar jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia selalu melakukan segalanya dengan baik. Mungkin dia juga bakal punya kisah cinta yang menarik.
Hyu jin kesal, ck, dia menatap temannya, temannya lalu diam. Hyu jin berkata bahwa ah young itu bukan murid yang pintar. dia mungkin berpura2 bermain, dan malam harinya bergadang.

Ah young turun dari tengga terburu-buru, hyu jin menyapanya, kau terburu2 murid pintar?
Ah young menghentikan langkah nya dan menatap hyun jin.
Hyun jin, murid terbaik kita melanjutkan, murid terbaik kita punya banyak waktu untuk belajar dan berkencan.
Ah young tidak menanggapi, ia akan pergi. Hyun jin memancingnya, jung wo akhir2 ini cukup terkenal. Sebaiknya kau berhati2
Ah young ang kat bicara, hyun jin sebenarnya apa mau mu?
Hyun jin sedikit tersenyum, ia mendekati ah young, kenapa kau pacaran dengannya?
Ah young tertegun
Hyun jin bicara lagi, aku tahu dia mau berkencan denganmu karna kau murid yang pintar. Tapi gimana dengan mu?
Ah young tak menanggapinya, ia segera menuruni tangga lau berhenti sebentar dan bertanya pada hyun jin, kau pasti sangat bebas akhir2 ini kan? Bagaimana kau bisa lolos ke peringkat ke dua, sangat kau ingin tau?
Hyun jin kesal, hei aku lebih baik dari mu!


Ah young tetap tenang, jangan cemaskan aku, tapi cemaskan saja panjang rok mu. Kau kan terkena sembelit. Ah young pun pergi.
Hyun jin marah, dia memanggil2 ah young tapi ah young uda pergi. Hyun jin pun ngomel2 sendiri, kau kira ucapanmu tadi akanmengehentikan ku ? aku akan memendekkan lagi rok nya. Haha roknya emang pendek banget. :P
Saat sedang menarik2 roknya. Ternyata ibu wali kelas 1-1 melihatnya, dan mengeluh kalo ini tidak  baik bagi bayi yang ada di kandungannya.

 Saat pulang sekolah, jung wo bahagia sekali. dia pun menirukan adegan saat dirinya melawan kakak kelas dan saat dia mengajak ah young berkencan. Ia tertawa.
Lalu dia mempraktekkan imajinasinya saat ia pindah sekolah dan ah young pun panic mencarinya. Hahhah jung wo terus tertawa dan menari2 sendiri seperti orang gila.

Saat masuk rumah, jung wo disambut oleh ayahnya. Ia sedikit heran rumahnya tertata rapi. Jung wo seperti memiliki firasat sayang tidak enak.
Ayah menghampiri jung wo. Ayah memberitahu kalau mereka tidak jadi pindah ke seoul.
Seketika kue yang sedang dimakan jung wo terjatuh ke lantai. Jung wo tertegun menatap ayahnya tidak percaya.
Ia berbisik dengan nada sedih perkiraan ku tak pernah salah.
Ayah kambali bicara, apa bagusnya seoul? Ayah hanya memikirkan promosi ayah dan ibu hanya memikirkan pinadah ke seoul. Kita tidak pernah peduli dengan kondisimu,atau  apa kau punya teman.
A…ayah…ujar jung wo lirih. Ia seperti ingin menangis.
Ibu mendatangi mereka ddengan wajah yang datar.
Jung wo panic, ia  bertanya pada ibunya Ibu…kita tidak jadi pindah rumah??
Ibu menjawab dengan kecewa sambil melirik pada ayah jung wo, tidak, ayahmu bilang kita akan tinggal disini. Ayah bilang kau harus lulus sekolah disini.
Kenapa??? Tanya jung wo lagi.. ia semakin resah
Ayah menjawab lirih, maafkan ayah kami hanya memikirkan pindah rumah dan melupakan ulang tahunmu.
Ibu juga ikut meminta maaf pada jung wo.


Jung wo tidak setuju, aku harus pindah sekolah….ayah bukannya pinadah sekolah ke seoul itu mudah??
Jung wo meraih tangan ayahnya penuh harap.
Ayah malah menjawab, tinggal di kota bukanlah segalanyaseperti halnya nilai bukan lah segalanya. Bukan begitu sayang??
Ibu terlihat kesal sama ayah karna ga jadi pindah, ibu Cuma bilang terserah !
Dengan enggan ibu menyambung kau benar.
Ayah langsung memeluk jung wo eratdan menepuk2 punggungya sambilberkata, jangan lupa kau adalah hal yang terpenting bagi ayah.
Tapi perasaan jung wo lang sung tak enak, ia mendesah keluarga ku menusukku dari belakang.
Ayah lalu tertawa bahagia. Ibu tetap saja acuh tak acuh pada ayah. sedang jung wo.. beuuhh galau abisss..

Jung wo pun membayangkan nasibnya yang malang. Ah young yuk ho dan young bok bersama2 memukul dirinya. Ah young marah karna jung wo mempermainkan cintanya. Sedang Yuk ho and young bok marah karna jung wo menghindari perkelahian mereka. Hahaha
Ternyata itu Cuma mimpi. Jung wo terbangun ketakutan. Hahha dia ketiduran di kamar mandi lagi mencuci seprei uks. Jung wo sangat kesal. Saat ia akan membuka penutupnya mesin cuci, penutupnya malah terlepas. Jung wo frustasi.

 Di tempat bermain billiard, young bok berbicara pada yok ho yang sedang membaca komik. Dengan sopan young bok meyakinkan yok ho kalau dia dan wo il akan menghadapi jung wo sendiri, karna yuk ho pasti sangat sibuk dengan ujian surat izin tinju pro.
Yuk ho tidak menghiraukan young bok. Wo il sedikit gerah melirik yuk ho, ia berkata hei hyung nim pasti sedang memikirkan sesuatu, iya kan?
Yuk ho akhirnya berbicara pada young bok, apa kau punya seri berikutnya??
Young bok mengiyakan,dia akan segera meminjamkan komik adiknya buat yuk ho.
Wo il kesal karna pertanyaannya tidak ditanggapi yuk ho. Wo il pun memancing yuk ho dengan menyebut nama yang ah young….karena dia kan??
Benar saja yuk ho tertegun saat nama ah young disebut
Young bok mengingatkan w oil untuk tidak memanasi suasana.
Tapi w oil terus berbicara, dia melakukannya karna gadis bodoh itu. Tapi dia ingin terlihat dingin….

Yuk ho tampak menahan emosi, dan seketika, ia mematahkan tongkat kayu disampingnya. Ooww ngeri banget liat yuk ho kayak gini. 
Young bok kaget, begitu juga wo il yang terlihat sangat kesal. Young bok panic bertanya, hei wo il apa tangan kau terluka? Cepat pulang. Ia langsung keluar bersama wo il dan berpamitan pada yuk ho.
Yuk ho mendesah, membosankan.

Di sela2 belajarnya, Ah young menggambar kartun seorang laki2 berseragam sekolah. ia tampak memikirkan sesuatu. Tiba2 ibu sudah berdiri di samping ah young meletakkan segelas jus. Ia bertanya, kau menggambar lagi? Ah young salah tingkah.
Ibu kembali mengingatkannya bahwa ujian uts aka segera di mulai, jangan buang-buang waktu.
Saat akan meninggalkan kamar ah young, ibu berkata pada ah young, ibu sudah bicara dengan ayah. ayah bilang ayah akan mencari tahu. Kita…. Tidak kau belajar saja.
Ibu seperti ingin memberitahu sesuatu tapi manahannya, mungkin biar ah young tidak terganggu belajarnya.
Ah young heran melihat ibunya, ia lalu melirik kalender dan melingkari tanggal tujuh dengan tulisan oppa.

Pagi hari nan tenang tampak pemandangan halaman depan ruamah jung wo di penuhi jemuran seprei putih uks. Hehehhe
Jung wo duduk dengan wajah bengong di atas mejanya. Hari ini ayah jung wo yang memasak karna ibu lagi kurang sehat. Beliau kewalahan menyiapkan sarapan pagi.
Tapi rotinya agak gosong, tolong nanti kamu beli makan siang ya?
Wajah jung wo nampak sangat cemberut, sambil menggigit rotinya dengan kasar, ia berjanji dalam hatinya, mulai sekarang aku hanya perlu diam, aku harus terlupakan.
Ayah berkata, jika kau tak suka roti panggang ayah akan membuatkanmu sup, ayah pun melirik anaknya. Hehhe jung wo udah makan rotinya setengah. Ayah kagum pada jung wo menurutnya, dia anak baik yang membantu dirinya. Jung wo segera menghabiskan susunya dengan satu tegukan. Wiihhh

Tiba di depan kelas, jung wo tidak langsung masuk, ia mengintip dulu situasi di dalam kelas. Jung wo kembali meyakinkan hatinya, aku pasti bisa, kembali saja jadi manusia tak terlihat. Hahah emangnya invisible women alay jung wo hihiiihi
Jung wo menarik napas, dan langsung membuka pintunya. Brrakkk
Saat jung wo masuk, seisi kelas sontak terdiam. Si kurus memberi isyarat, seisi kelas
1-1  mulai bernyanyi2, selamat selamat!!! Lahirnya pasangan di kelas kita !!! wohoooo
si kurus dan teman ah young menirukan adegan saat jung wo mengajak ah young berkencan. Yang lain pada ketawa bahagia dan berjoged2 ga jelas menyoraki ah jung couple wkwkkw
ah young tetap bersikap acuh tak acuh dengan teman2nya. jung wo ia sempat melirik ah young tapi kemudian membuang mukanya. Ah young juga sempat meliriknya.

Saat sedang minum, duk won berbisik, jung wo tadi, young bok datang mencari mu. 
Jung wo kaget, air menyembur dari mulutnya. Hahaha
Duk won melanjutkan, dia bilang dia akan kembali kesini saat makan siang.
Jung wo mencoba menutupi kegugupannya, dengan sedikit terbatuk ia menjawab, dia datang ? benarkah?? Terserah, tak masalah. Kau harus keluar untuk makan siang. Apa di dekat sini ada tempat makan?
Ah young mendengar ucapan jung wo.
Duk won terseyum, tidak dekat   tapi paling enak di tempat ini. Mungkin terbaik, makan saja disana.
Jung wo mengangguk2, oohhh paling enak ya??

Tiba2, braaaakkkkk, pintu kelas terbuka
Jung wo panic, ia takut young bok and the genk yang masuk. Ia lega ternyata yang masuk si gendut. Dengan muka teller, ia mengeluh kalo dia diare lagi.
Jung wo dan duk won kembali tenang
Pintu kelas terbuka lagi…
Jung wo kembali panic, hahah ternyata anak cewek yang mau pinjam baju olah raga temannya.
Jung wo kesal, ia ngomeli cewek itu, pakai saja milikmu.
Jung wo mulai cegukan..jung wo menawarkan air minum padanya.
Saat sedang minum.. Lagi.. pintu kelas terbuka braaakkkk, air minumnya keluar sedikit. Hahahahah lawakkk bangetttt

 Saat jam matematika, Ibu guru bertanya siapa yang mau menyelesaikan soal di papan tulis. Siswa kelas 1-1 langsung menunduk kepalanya semua.
Ketua kelas?? Panggil ibu guru. Ah young segera berdiri.
Pacarnya?? Hahah ibu guru juga tahu jung wo pacarnya ah young XD
Jung wo yang asik memain2kan mukanya, terkejut.
Teman2 yang lain ketawa ketiwi melihat mereka berdua.
Ibu guru, ternyata ingin jung wo yang menyelesaikan soal matematika itu.
Si kurus dan yang lain mulai berjoged pelan, selamat selamat !!!
Ibu guru tertawa melihat tingkah laku muridnya.
Jung wo sangat kesal. Saat akan maju ke depan,

Teng tong teng… suara bel tanda berakhirnya pelajaran.
Ibu guru tersenyum, karena jung wo tidak jadi maju,, tapi bu guru tetap berharap dan berkata padanya, wahh…kami akan menyaksikan betapa serasinya kalian nanti. saya tidak sabar ingin menonton kontesnya.
Jung wo mengangguk2 saja.
Setelah bu guru keluar ia langsung merebahkan kepalanya di atas meja.hidup begitu menyakitkan.
Hahaha scene pun memperlihatkan kursi yang didudukinya jung wo berduri2 semua. Jung wo tampak tak nyaman dengannya.

 Saat mencuci muka di keran air, temannya ah young menghampiri ah young dan bertanya, hei apa kau mempunyai masalah belakangan ini?
Ah young tak mengerti, masalah apa?
Teman ah young tertawa, hei lihat dia membisu
Teman yang satunya lagi bilang, masalah pacaran dengan jung wo. Ku kira kau tak tertarik dengan laki2
Teman ha young bertanya dengan hati2 apa ah young benar2 pacaran dengan jung wo? Karena dia berharap sih itu tak terjadi.
Teman yang satunya menambahkan, apa ini ? saat wo il mengejarmu… oppss temannya ini ngomong dengan suara terlalu besar. Tapi ia bicara lagi pelan2, saat wo il mengejar mu kau terus saja bilang tidak.
Saat itu ternyata  wo il mendengar percakapan mereka dari jauh.
Temannya ah young setuju, karna itu aku curiga kenapa kau pacaran dengan junng wo?? Tanyanya penasaran.
Teman yang lain membenarkan, mereka sangat ingin mendengar alasan ah young menerima jung wo sebagai pacarnya.

Ah young diam sejenak, lalu menjawab, teman2… aku juga…
Teman2 ah young dan wo il langsung antusias, dan saat ah young akan menjawab rupanya yuk ho juga tiba di sana, ia melihat wo il yang sedang memperhatikan ah young dan langsung memanggilnya spontan,
Hei wo il !!
Ah young dan teman2 terkejut, teman2 ah young langsung membawa ah young pergi.
yuk ho juga ikut menahan emosinya, ia mendesah, apa masih ada hal yang ingin kau katakan padanya (ah young) ?? Wo il hanya menatapnya kesal,

Saat jam makan siang, jung wo keluar dari kelasnya dengan hati2. Ia sempat melihat young bok dan wo il sedang turun tangga. Sontak jung wo langsung kabur ke halaman sekolah. Ia mencoba menutup muka dengan kerah bajunya dengan tetap stay pada posisi hati2
 Saat di luar, ia mendengar suara young bok yang membentak anak2 kelas untuk mencari jung wo.  Ia akan berlari kearah tangga tamaan sekolah. Tapi ga jadi karna ada yuk ho yang sedang push up.  Ia jadi serba salah, ga tau mau lari kearah mana.
jung wo bersembunyi di balik pohon tumbuhan hias, ia ngomel ada apa dengan semua orang ini?? . Akhirnya jung wo pun memberanikan diri langsung berlari ke luar sekolah.
Saat itu young bok dan wo il pun melihatnya. Young bok memanggil nama jung wo berkali2. Tapi jung wo keburu lari.

Sampai di luar sekolah, ada suara yang menanggil nama jung wo, choi jungwo..
Jung wo tak yakin, ia mengira itu bukan namanya, ia kembali berjalan, suara itu menyebut namanya lagi, choi jung wo !!
Akhirnya jung wo membalikkan badannya. Rupanya itu ah young. Cieeee ah young perhatian nih ama jung wo ;))

Jung wo kaget, ia mencoba melihat di sekitarnya, apa ada orang. Lalu muncullah yuk ho yang sedang berlari2 di lapangan. Yuk ho  berdiri menatap jung wo dan ah young.
Jung wo panic …ah young melirik ke arah yuk ho…. Jung wo makin takut, ia mulai cegukan terus2an…

***

Komentarku:
Cuma bisa bilaang hahahha hihiiiiii hehhehe buat ep 1 ini, aku cukup puas dengan karakter jung wo yang sibuk berimajinasi tapi tak gentar bersikap berani. Hehehe karakternya unik banget. Oa adegan cegukannya jung wo di beberapa part kayaknya pertanda kalo jung wo itu takut. Kalo uda takut pasti cegukan ;))
Terus gimana dengan kelanjutan nasibnya jung wo , apa dia akan dihukum yuk ho?? Atau akan selamat??… hmmm… just stay on my blog ya!!! Episode 2 akan segera di update^^

6 komentar:

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^