Song Joong Ki Resmi Masuk Wajib Militer

pada tanggal 27 Agustus akhirnya Song Joong Ki, aktor terkenal korea selatan resmi meninggalkan aktivitas selebritisnya dan penggemarnya selama 21 bulan ke depan. joong ki memutuskan untuk mengikuti wajib militer di saat kariernya sedang berada di puncak. Dia sukses dengan drama 'Nice Guy' a.k.a 'Innocent Man' dan film 'A Warewolf Boy.' Joong Ki akan mengabdikan dirinya di Batalion 102 di Chuncheon, Gangwondo. Sebelum terjun ke lapangan untuk menjadi tentara selama 21 bulan, ia akan dilatih dulu selama 5 pekan penuh untuk disiapkan fisik maupun mentalnya.

agensi joong ki berkata bahwa sebelum masuk menjalani wamil, joong ki menghabiskan waktunya dengan keluarga tercinta yang sengaja datang  ke Seoul dari Daejeon, kampung halamannya. joong ki juga sudah memangkas rambutnya hingga plontos sebelum tiba di lokasi pelatihan wajib militer.

begitu tiba di sana, joong ki langsung menyapa para fans yang memang sudah berkumpul sejak pagi dengan senyuman manis. dia melepas topinya untuk berbicara dengan para penggemar serta awak media yang hadir. 

"Terima kasih sudah datang jauh-jauh, saya akan kembali lagi nanti dalam keadaan lebih sehat dan lebih baik," ujar joong ki , yang kemudian disambut teriakan semangat dari penggemarnya. Setelah itu, selama tiga menit joong ki memberikan sedikit keterangan kepada pers. Ratusan penggemar menangis dan mengucapkan selamat tinggal padanya. 


joong ki waves goodbye to fans 
i want u back soon oppa... take care :'((


after take off his hat,  tarra... the plontos hair style
he shaved his hair in the morning :))


oppa-ah you still handsome with your plontos hair ;))

sedihh banget akhirnya oppa wamil selama 2 tahun dan untuk sementara ga bisa liat muka mu T.T. ekspetasi ku semoga abis keluar dari wamil oppa makin sehat, makin maskulin, jadi sisi macho nya lebih keliatan dari pada  sisi cutenya, terus yang terakhir semoga pas joong ki  kembali bermain drama lagi, dramanya makin bertambah sukses. pastinya aku pengen banget oppa joong ki  beradu akting dengan unnie han hyo joo di drama atau movienya itu >o< . i hope it will become true.. coz both of u are a great actor/actrees... and also coz you two are perfect together :D



credit to:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^