Second Teaser Of Marry Him If You Dare a.k.a Mirae's Choice / Future Choice

hmm.... interesting choice hehe

Marry Him If You Dare kembali meliris teaser keduanyaa... wahhh masih tetap cute, dan disini kita mulai sedikit tahu gimana awal mula perkenalannya mi rae dengan anchorman ganteng kita, kim shin, terus kita juga bakal lihatt se joo carrying mirae... tapi the most I love ya.. weddingnya haha.. cekidot 



Mi rae: penulis naskah untuk variety show. aku pikir itu adalah hal yang bagus. tapi, aku tidak bisa berpikir selain hal ini.

Kim Shin: ini bukan kesempatan terakhirku, aku akan kembali ke sini lagi

Mi rae: kau penyiar berita tv YBS ya?

Kim Shin: ya, aku, aku Kim Shin, penyiar berita tv YBS

(suami masa depan?)
(bibi, kau siapa? kau adalah diriku dari masa depan??!)

Mi rae masa depan: sudah kukatakan bahwa aku akan membiarkan mu bertemu dengan seorang suami yang baik

Se Joo: bolehkah aku membantumu?

Mi Rae: Park Se Joo, apa kau berasal dari keluarga kaya??

See Jo: Ya


Note: maaf ya aku ga bisa kasih screencapt nya karena aku ga bisa donlod videonya gara2 link idmnya ga muncul. uda dicoba berapa kali tetap gagal.. T.T


Credit to: Soompi and cykshy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^