Third Teaser of The Heirs a.k.a The One Trying to Wear the Crown, Withstands the Weight



Eun Sung, apa kau baik-baik saja?
Kim Tan, tidak, aku tidak baik


Eun Sung, apakah aku memang ditakdiran menjadi miskin??
ini sangat tidak adil...


Eun Sung, jadi aku memutuskan untuk pergi ke Amerika
sesaat wajah Eun Sung  terperangah ketika melihat ada secercah cahaya di sebuah gantungan 
ia seperti memiliki semangat baru

 

 
Kim Tan, alasan aku datang ke Amerika bukanlah untuk belajar,
tetapi untuk sebuah pengasingan


Eun Sung, maafkan aku ibu...


Young Do, mungkin karena dia seharusnya mengambil alih setelah ayahnya, 
tetapi sekarang ia malah harus mengambil alih setelah ibunya.

 Eun Sung, tunggu aku !!


someone said, dia bilang dia bertemu dengan seorang gadis semalam

Eun Sang, tapi...aku takut kau mungkin saja akan pergi




Kim Tan, jangan pergi kemana-mana, tetap di sini

Eun Sung, jika terjadi bahaya, kau akan meraih tanganku, dan berlari bersama-sama kan?


and they're going together... so sweettt

Kim Won, cukup !! sebuah keajaiban kau bisa sampai sejauh ini 



 
Eun Sung menatap raut wajah Kim Tan yang penuh dengan kesedihan

Rachel, butuh keberanian untuk kembali ke korea ??

 Kim Tan, kau butuh dorongan keberanian itu

suddenly hug...

broken heart???


Eun Sang, aku pergi ke Amerika dan membual tentang kehidupan baruku
tapi, pada akhirnya aku masih saja duduk di samping sampah


Young Do, apa kau yakin hanya memiliki memori yang buruk??
(Young Do and Eun Sung's first meeting)

Eun Sung, aku berharap bakal ada mimpi indah 
dalam kehidupan ku yang penuh cobaan

Kim Tan, apa mungkin aku menyukaimu...?

-kyaa yes u're love at first sight mister Kim Tan ;))-

Aww,  benar2 ga sabar nih sama the Heirss !! 
adegan terakhirnyaaa itu loooohh >.<
smoga dramanya sekeren bintang-bintangnya juga...


Credit to: Koalasplayground and Dramafever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^