✿ Cara Menampilkan Simbol Unik dengan CopyPasteCharacter ✿

Kita sering menjumpai penggunaan karakter atau simbol-simbol unik pada berbagai layanan, seperti pada facebook, Blog, maupun forum, dan media lainnya. Membuat atau menampilkan karakter atau simbol-simbol tersebut dapat dilakukan dengan berbagai cara. nah cara memunculkan simbol ini bisa langsung berkunjung ke CopyPasteCharacter apa itu???

CopyPasteCharacter adalah salah satu layanan online yang dapat membantu kita untuk membuat atau menampilkan karakter atau simbol-simbol unik. Kita hanya perlu menCopy  karakter-karakter atau simbol yang kita mau kemudian memPaste pada media yang kita inginkan. langsung aja ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.:

Pertama, kunjungi halaman CopyPasteCharacter yang kemudian akan muncul karakter atau simbol-simbol yang nantinya dapat kita copy. misalnya simbol love ❤  

Kedua, kemudian klik simbol yang kita inginkan dan simbol akan secara otomatis tercopy.

Ketiga, setelah itu kemudian lakukan Paste dengan menekan tombol Ctrl + V pada media yang kita inginkan. 

Keempat, jika ingin menCopy beberapa karakter atau simbol, caranya adalah dengan menekan tombol ALT kemudian pilih karakter-karakter atau simbol-simbol yang kita inginkan dengan menggunakan mouse.

Kelima, selamat mencoba kawaannn hehe ^_^

Sumber Bacaan Klik di sini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^