Cerita Ku: Korean Drama "Nine"

huhuhuhuuuuuuuuuuuu :(

aku benar-benar ga sabar kali, karena pengen donlod drama korea terbaru TVN  2013 judulnya NINE. masalahnya bukan cuma waktu doang..tapi juga modem yang harus berbagi dengan ayah -.-". duhh aku benar-benar harus cari alasannnnnn biar ayah pake modem sendiri ajah!

Nine, sungguuh uda meleleh kan hatiku. sejak pertama liat posternya, emang sempat bikin aku penasaran yang ga berujung. sampai akhirnya aku jumpa ama blog sinopsis korean drama di sini, aku beneran jatuh cinntaaa >.<. apalagi pas liat lead malenya itu oppa Lee Jin Wook yang manis hehe. ini drama pertama beliau yang saya  tonton. kekeke sebelumnya pernah liat oppa Jin Wook di drama yang judulnya Romance2 gitu lah, lupa judul lengkapnya, yang pasti ada romancenya, tapi aku males nonton karena dramanya menurutku agak dewasa-dewasa gitu, aku pun suka drama korea yang ada cerita ga cuma cinta tapi kehidupan n keluarga juga :).

akhirnya mulailah aku coba donlod drama Nine ini yang episod 1nya dulu..Ehh ternyata oh ternyataaa aku suuukkkkaa n suuuukkkii  love it ! apalagi pas liat pemeran utma ceweknya itu Jo Yon Hee sngat cocok ama oppa Jin wook, trus aktinnya juga ga kalah kereeen... tapi sayang banget aku harus tuna keinginan ku buat nonton karena epsode 2 smape 10 yang uda airing di korea kemaren malah ga bisa aku donlodd Arrrghhhh. sedih-sedihhh...

padahal aku ga mau miss kelajutan tiap episodenya. nmakanya aku mau melancarkan senjata ampuhku buat ayah yang masi nebeng pake modem ama aku..aku pengen ayah pake modem sendiri aja, karena aku mau isiiin pulsa seratus ke paket unlimited smartfrennn punya modem akau.

semogggaa-ssemooooga berhasil.....yaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^