Me and Korean wave

Jujur... sebenarnya ga tau mau kasih judul apa buat postingan ini
tapi intinya aku mau ceritain alasan aku suka sama dunia korean wave.

well,, aku ini adalah sosok cewek yang suka menyendiri dengan diriku sendiri, lebih tepatnya cewek yang ga terlalu pede ama dirinnya sendiri...# entah sampai kapanpenyakit malu yang berlebihan ini akan pergi jauh dari diriku --"

makanya aku cuma punya kawan orang yang itu-itu aja, ga ada perkembangan. tapi aku mensyukurinya karena aku punya kawan-kawan yang begitu care sama aku...hehe #walaupaun ga terlalu care gimana bnget gitu.. kawan-kawan aku termasuk cewek-cewek yang alimahhhhhh sekali. ga sekali sih,, tapi punya nilai plus masing-masing. sedang-sedang aja lebih tepat dikatakan buat kondisi kawan-kawan ku.
karena mereka ga pernah mau dibilang alimah even, they're hijabers... :) 

Asma salah satu kawan Malaysia ku yang amaat sangat berbeda dengan segala latar belakangnya denganku, pernah nyelutuk pas liat blog aku ini. dia bilang, "blog yana nih banyak kali foto-foto korea kok, yana suka kali ma korea yah? bisa diketemu ama adekk ana yang juga suka ama korean." 

whaaatt?????? :o
aku uda biasa sih dengar pertanyaan atau komentar kayak gini, bahkan adekk aku plus my mom selalu geleng-geleng kepala kalo liat anaknya uda mulai gila ama korea. yaiyalah aku ini tinggal dan hidup di lingkungan oranng-orang yang bisa dibilang alim dan bijakkksana. makanya, kok bisa sih seorang yana suka ama korean-koreanann...beda 360 derajat celciusss lahh. 

sebenarnya alasan kenapa aku suka ama korea yaaa karena buat refreshing aja. simple isn't it ?? :)



3 komentar:

  1. ehem2.. ooo kex gtu yaa.. hehe.. jdi diri sndiri itu adalh lbih baik.., :D


    lagean gk ppa.., nnti download videonya yg byk yaa.. hbis, kasi ana uga copy.. hehe :P


    ~moga perbedaan antra kita m'buatkn k'inginan utk saling mengenali atra kita lbih dalam~

    BalasHapus
  2. @Inniey Akhafullah
    lhoo... yg ditulis namanya nongol disini?? haha

    yups asma, stujuuu ! perbedaan itu ibarat bintang yang bermacam2 bertabur di satu langit yg sma hehe

    #kopy film pake ongkos sekrg ya ga gratis :P

    BalasHapus

thanks for visiting and don't forget to drop ur comment guys ^_^